Rabu, 09 Juni 2010

masa - masa ujian

uhmm,, masa - masa ujian emang masa yang paling sulit bwad gw. . .

sekarang uda lanjut hari ke empat masa2 ujian itu...
huffftt,
pi, sekarang uda mendingan laa..
fisika uda lewat ! :D
fisika tu emang dari dulu susaaah bener nyangkut ke otak,
sumpah gw uda belajar mati2 an lo bwad hari ni ujian fisika *lebay*
tetep aja yang bloon akan tetap jadi bloon hahahahaha

jujur iahh,, cuma 10 soal yang gw nyari sendiri, yg lainnya ??
jurus paling ampuh, lyat belkang, kanan dan kiri.. gw duduk paling depan pula..!
pengen ngeluarin hp, takuuut pengawas.a ada dua biji lagi..
alhasil selama ujian gw gga pernah nyoba komunikasi lwat hp..
paling ampuh yaa nanya... hweweewehwhw

makasi ia, bwad temen2 gw yang uda nolongin gw, nyamain jawaban.a ama gw, lyatin jwaban.a ama gw.....
gw beruntung banged uda duduk deket kalian ! hwehehehe XP

besok jngan lupa lyat gw ya..
lyatin jwaban.a k gw..
hihhihihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar